Senin, November 22, 2010

Kau lakukan itu [lagi]




Kau lakukan itu [lagi]
Kali ini aku tidak tahu harus berkomentar apa lagi
Kecewa, tentu
Tapi menegurmu? Aku tak ingin
Biar saja nanti waktu yang akan mendewasakanmu

Kau lakukan itu [lagi]
Dan aku baru tahu tadi
Kuakui sejenak aku membeku
Apa salahku kali ini?
Apa kamu yang tidak bisa menerima keadaanku sekarang?

Anggap saja ini usai, bukan?
Aku dan kamu, yang selalu berbicara melalui malam

Anggap saja kita tak pernah kenal, bukan?
Aku dan kamu, yang menyimpan segala sesuatunya dalam diam

Kalau begitu, sampai jumpa
Hingga ada saat yang yang terduga
Hingga ada momen dimana kita bicara
Meski itu hanya satu patah kata, melalui tatapan mata!

Jakarta, 22 November 2010
Rumah Warna
Selesai pl. 02.39 dinihari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar