Kamis, Juli 23, 2009

*catatan untuk Ratu Anom*


Hari ini aku membingkai kamu dalam ingatan
Berbagi dengan beberapa tetes air mata yang sengaja cair
Karena dada ini terlalu gegap gempita
Begitu nyeri sekedar untuk menahan rindu

Hari ini aku menandai langit
Berbagi dengan waktu yang terus berputar penuh kendali
Karena kamu akan selalu di lubuk hati
Begitu fana ternyata sebuah kehidupan

Hari ini aku berusaha untuk bermimpi tentang kebersamaan kita
Berbagi dengan kenangan, cinta dan tawa
Karena batasan antara kita sudah dipisahkan oleh maut
Begitu kamu pergi aku tahu aku telah terbelah

Dan kamu akan selalu dijiwaku
Ketika aku hanya menyebut kamu sebagai belahan jiwa
Yang telah beda dunia

Di sore yang mulai turun
22 Juli 2009
Untuk: Ratu Anom
22 Juli 1980 – April 1998
Selamat ulang tahun ya De!
Sampai ketemu nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar