Senin, Juli 06, 2009

*Sekali ini saja*

Ijinkan aku untuk merasakan KEBUTAAN ini
karena sesungguhnya MENCINTAIMU adalah sebuah KENIKMATAN untukku

sekian lama aku mencari makna dari kata CINTA
sekian lama aku di perkosa oleh ketakutanku sendiri
sekian lama aku terpenjara oleh kemunafikanku sendiri
tak bisakah kau baca dari tulisanku sekarang bahwa aku sudah telanjang bulat?

aku hanya sedang belajar mencinta
biarkan aku buta
karena aku tidak ingin waras dalam proses merasakan semua ini
aku menikmati merasakanmu dalam setiap helaan nafasku

lepaskan aku untuk sekali ini saja

ijinkan aku untuk menjadi LIAR dalam mengekspresikan perasaanku padamu

cuma orang yang tidak waras yang akan mencoba berkata dan bertindak WARAS pada saat cinta sudah menyelimuti semua hati dan otaknya
tak lebih tak kurang dia hanya menutupi matanya dengan tabir kebenaran yang dia karang sendiri

aku hanya ingin JUJUR
berikan aku kesempatan untuk itu

Sekali ini saja...

Kerapuhanku akan membuktikannya...


Jakarta,16 Oktober 2005
22.25 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar