Minggu, Agustus 02, 2009

*Merah Jambu*

Kamu memberi aku rona merah jambu
Dengan senyum terkulum dan sorot mata yang nyaman
Kamu sodorkan aku sebuah tawaran sederhana
Untuk menjadi yang terkasih

Kamu tidak janjikan aku awan bertaburan malaikat
Kamu tidak berikan aku harapan yang tergulung kabut
Kamu hanya menawarkan sebuah rasa sederhana yang memikat
Sekeranjang penuh rasa kasih sayang
Yang ketika ku cicipi sedikit terasa begitu manis
Aku pikir aku menyukainya

Kamu minta aku terus mengecat langit
Kamu sediakan banyak warna cat warna warni
Kamu sediakan waktu banyak untuk membantuku memilih warna
Dengan perlahan kamu telah memberikan aku pelangi
Mejikuhibiniu
Merah
Jingga
Kuning
Hijau
Biru
Nila
Dan
Ungu


Kamu bilang pipiku berwarna merah jambu
Dan berkali-kali kamu hanya akan menyapu pipiku dengan kecupmu yang lembut itu
Tak lebih dan tak kurang
Kamu telah melapisi hatiku dengan selimut baru

Sadarkah kau
Kau telah berubah menjadi merah jambu?


2 Agustus 2009
Roemkoepkoep
00.45 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar