Kamis, Oktober 07, 2010

Disembunyikan waktu


Pijar itu tetap ada
Entah sampai kapan
Mungkin sampai gelembung udara didalam dadaku ini meledak
Hanya ingin kamu paham
Aku masih merasakanmu

Lalu apa warna hubungan kita?
Dua hati bertaut tanpa kata-kata
Disembunyikan oleh waktu sekian lama
Perasaan kita terbenam oleh gugusan bintang

Setiap ada kesempatan kita bertemu
Hanya bisa dihitung oleh jari yang tak lengkap
Setiap dua pasang mata bertemu
Hanya bibir yang tersenyum yang berbicara
Lalu dihadapan kita, di kepala kita, dihidangkan semua memori
Antara kau dan aku, tempo dulu!

Jangan ditarik lagi
Aku tidak butuh kesimpulan
Aku ingin kita begini saja
Benamkan dalam-dalam
Hirup dan hempaskan

Biar waktu yang menyembunyikan hati kita
Aku dan kamu sama-sama tahu
Jika kita bersama, justru tidak akan menyatukan apapun
Biarkan aku dan kamu terlelap dalam balutan kapas lembut

7 Oktober 2010 / Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar