Minggu, Oktober 31, 2010

Kunang-kunang




Ketika bersamamu aku bisa merasakan rasanya embun
Menenangkan
Seperti mengunyah kue kering yang kau hidangkan setiap pagi
Renyah

Ketika bermain-main dengan jemarimu aku bisa tersenyum senang
Gesekan kulit kita begitu sederhana
Bukan setrum dengan jutaan voltage yang mampu membakar
Cukup setrum kecil dan kita membara dengan sendirinya

Entah kenapa kali ini aku tidak ingin membubuhkan lidahku dengan janji
Aku hanya ingin kamu menyisir rambutku dengan hidungmu seperti biasa
Menghirup bau tubuhku
Sisakan sedikit untuk nanti sore!

Aku tidak bisa menjabarkan berapa kali berapa luas dan panjang perasaanku
Sisihkan saja keraguan dan luka yang perlahan memudar
Yang aku inginkan hanya mengulum rindu, menyesap haru yang membiru
Cukup kamu saja, seperti ini saja.

Jangan dilebihkan, jangan dikurangkan.
Sensasinya sudah seperti ditaburi beribu kunang-kunang dalam kepalaku!


Rumah warna
31 Oktober 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar