Kamis, Oktober 14, 2010

Ingin kamu, lagi!



Ingin didamba kamu lagi
Ingin mendapatkan banyak pesan mesra
Yang bisa aku baca berulang-ulang
Dan membuat bibirku tidak mengerucut melainkan tersenyum

Ingin duduk disamping kamu lagi
Berbagi ide dan harapan muluk
Yang mungkin baru seribu tahun lagi tercapai
Tapi mampu membuat kita tergelak-gelak

Ingin rebah disamping kamu lagi
Hanya menatap dadamu yang naik turun ketika tertidur
Dan memperhatikan dengan lekat bentuk wajahmu
Mencium bau tubuhmu, bau tembakau

Ingin berada dalam hati dan pikiranmu lagi
Aku ingin diinginkan kamu lagi
Menikmati mata dan tangan kamu yang begitu menginginkan aku
Hingga kita akan berakhir diatas kasur dengan peluh dan napas terengah

Ingin kamu memiliki aku tanpa batasan
Ingin kamu mencari aku lagi dan lagi tanpa kendali
Hingga bisa merasakan jatuh cinta gila-gilaan carut marut
Lupa daratan, yang kita inginkan hanya lautan

Namun aku terdiam, terhenyak!
Rasa inginku yang besar ini hanya bisa aku simpan disini
Dikepalaku, di detak nadiku
Memiliki kamu lagi sama saja dengan bunuh diri
Karena setiap kali berada didekatmu, cinta kita membuat semuanya hitam
Cinta yang membutakan
Destruktif!

Hai kamu, laki-laki beraroma tembakau
Apa kabar kamu disana?

Aku RINDU


14 Oktober 2010
Jakarta

foto: rolrambutkoneng

2 komentar: