Minggu, Januari 18, 2009

tiktok, cck cck, klikklik dan blabla

Tiktok
Jangan janjikan aku sutra, tapi beri aku mata
Untuk menikmatimu lebih lama, dari hidupku yang sementara

Cck cck
Provokasi aku dengan bahasa gila, aku jamin aku bisa mengira
Semua tafsir dalam makna, dari lubang dalam hidupmu yang belum hampa

Klikklik
Bibirmu menggelitik, sentuhanmu penuh kritik
Dengan genap jarimu kau lukis aku dengan kuas cat yang telah tercabik

Tolong sampaikan pada siapapun yang sedang bersenandung
Bahwa kidung ini layak untuk dinikmati, bukan mengundang mendung

Blabla
Kalau kau pikir untaian ini tidak dimengerti, maka janganlah dihirau
Ini hanya tiktok, cck cck, klikklik dan blabla.

Serentetan gelisah karena demam
Dan sampah dari mimpi burukku semalam


Hari ke 18, bulan Januari 2009
7 menit lewat dari pukul 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar