Minggu, November 30, 2008

Aku dimana-mana


Sesekali ada senyap yang hinggap diantara kita, tidak jarang juga kalian mengambil alih sekian detik dari napasku hanya untuk ingin berujar bahwa aku sayang kalian.
Puluhan warna telah kalian torehkan diatas diriku yang tak pernah menyukai keintiman,tetapi kali ini ketika aku memasrahkan diriku pada genggaman persahabatan ini, perlahan aku mulai percaya bahwa apa yang kita miliki sekarang memang luar biasa.
Senyuman, kehangatan, telinga dan tawa kalian itu mulai menjadi bagian detak hidupku.
Kesetiaan dan kasih sayang yang kalian curahkan kepadaku sangat menenangkan jiwa-jiwa kita bertiga yang kering.
Jika akhir tahun nanti aku tidak kembali ke pelukan kalian lagi, pastikan dan yakini saja bahwa kalian adalah perempuan-perempuan terhebat yang pernah aku hayati.
Jangan ingkari pedih yang nanti akan menyertai,
Jangan sakiti seseorang yang akan selalu hadir di kenangan kalian dimana saja kalian pijakkan kaki kalian.
Aku tidak akan kemana-kemana
Karena aku selalu berada dimana-mana …

Rumah Barbie
Dalam firasat
29 November 2008
Pk. 01.17 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar