Kamis, Desember 25, 2008

Ibu


Matamu lelah
Aku minta maaf karena payah

Hatimu indah
Aku bahagia bisa merasakan berkah

Kau adalah pejuang
Dan aku berjanji aku akan terus berjuang

Jiwamu adalah segalanya
Aku tidak akan usai hingga siapa nanti yang mendahului menutup mata

Ibu
Aku cinta
Cinta akan cintamu yang sederhana
Meski aku sebagai anak sering mencintaimu secara biasa
Kini aku menyaksikan kau yang luar biasa
Berdiri kokoh mendampingiku yang seperti rusa terluka
Dan kau terus hujani aku dengan miliaran bahasa
Bahwa sesungguhnya aku ini insan luar biasa

Ibu
Aku tidak bisa cakap banyak
Aku hanya ingin menyampaikan pesan yang membuat dadaku sesak

Betapa aku merasakanmu dalam segenap jiwa dan ragaku kini
Hingga napasku disatu titik nanti berhenti

(bunyi degup jantung yang berhenti)


Kamis, 25 Desember 2008
Pk. 16.55
Lanson Place Apartment – Kuala Lumpur
Dalam balutan cinta ibu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar