Rabu, Desember 10, 2008

Tiga hitungan


Pertama aku lihat kamu
Mataku sudah nanar
Matamu juga

Pertama aku suka kamu
Pikiranku sudah mulai gelisah

Setelah 8 tahun
Setelah ribuan hari itu
Dan milyaran detik itu
Aku merasakan sesuatu yang telah lama aku bunuh

Kau pikir aku ingin ini?
Tidak
Ini adalah sesuatu hal yang sangat aku tidak inginkan untuk datang
Si rasa yang tak diundang itu
Telah hidup kembali

Kecemasanku terjawab sudah

Aku telah jatuh rasa

Kepadamu

Dan semoga penjelasan ini menjawab semua
Mengapa aku begini

Jangan tanya mengapa
Karena aku pasti tidak sanggup menjelaskan
Pahami saja

Kini
Aku pergi

Aku persilahkan kamu untuk memilih
Untuk tetap menanti
Atau pergi

Karena aku sudah tahu jawaban untukku sendiri

Bahwa aku akan tetap menikmati untuk mencintaimu
Hingga tarikan napasku yang terakhir

Kini aku ulang kembali kata-katamu tempo hari
Sampai jumpa lagi
Ketika aku sudah menjadi ’apa-apa’
Dan ’bukan siapa-siapa’ seperti sekarang ...

Hitung aku dalam detak napasmu
Biar ku tinggalkan jejak untuk mu

Satu
Aku suka kamu

Dua
Aku sayang kamu

Tiga
Aku cinta kamu

13 November 2008
Nawi selalu nawi sumber inspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar